Berita

Wisuda Strata & Diploma ke - 24 & Pascasarjana ke - 6

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Jakarta, pada hari Sabtu 17 Maret 2007 menyelenggarakan wisuda Pascasarjana ke-6, Sarjana dan Diploma 3 ke - 24. Peserta wisuda meliputi:

Pascasarjana : 13 orang
Strata 1 Manajemen keuangan dan perbankan : 398 orang
Strata 1 Akuntansi : 349 orang
Diploma 3 Manajemen keuangan dan Perbankan : 24 orang
Diploma 3 Akuntansi : 28 orang

wisudaKetua umum Perbanas Bapak Sigit Pramono (Dirut Bank BNI) dalam sambutannya mengatakan "Pengurus Yayasan Pendidikan sangat peduli dan Commited untuk selalu meningkatkan kualitas STIE Perbanas dalam upaya peningkatan peranan SDM di sektor perbankan dan keuangan". Sejalan dengan hal tersebut, kongres Perbanas pada tahun 2006 mengamanatkan berdirinya Asian Banking & Finance Institute (ABFI) sebagai pengembangan STIE Perbanas di masa datang.

Pada wisuda kali ini, Professor di STIE Perbanas bertambah 2 orang, yaitu Prof. Dr. Adrianus Mooy dan Prof. Dr. J. Sudrajad Djiwandono. wisudaKedua profesor tersebut adalah mantan Gubernur Bank Indonesia dan mantan pejabat negara di berbagai instansi termasuk sebagai Duta Besar serta pimpinan ESCAP di Bangkok. Ini merupakan hal yang baru pertama kali di Indonesia, keduanya memperoleh Chair Professorship dari Bank Mandiri dan Bank BNI. Hal ini sekaligus mencerminkan dukungan industri perbankan pada STIE Perbanas.

Sementara itu Dr. Miranda S. Gultom (Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia) menyajikan pidato ilmiahnya yang berjudul "Prospek Ekonomi dan Keuangan Indonesia serta Tantangannya di Masa Mendatang".

Lainnya