Berita

Seminar ABFI Institute di APCONEX 2008

marketing competition Dalam rangkaian penyelenggaraan The Asia Pacific Conference and Exhibition 2008 yang berlangsung sejak tanggal 7 – 9 Mei 2008 bertempat di Jakarta Convention Centre, ABFI Institute Perbanas turut berpartisipasi sebagai satu-satunya peserta pameran yang berlatar belakang sebagai institusi pendidikan. Pada umumnya para peserta pameran adalah institusi perbankan dan Teknologi Informasi. Namun demikian, ABFI Institute Perbanas sebagai lembaga pendidikan yang memiliki komitmen dan bertekad untuk menghasilkan tenaga profesional di bidang keuangan dan perbankan serta informatika, merasa sangat perlu terlibat dalam kegiatan tersebut.
marketing competition Selain sebagai peserta pameran, ABFI Institute Perbanas mendapatkan kesempatan untuk mengisi rangkaian APCONEX 2008 tersebut dengan seminar bertopikBusiness Opportunities and Capital Accessibilities: The Contribution of Financial Services Industry and Human Capital Development" dengan pembicara, Eko Indrajit (Chairman of IDSIRTII & Chairman of APTICOM), Tri Joko Santoso (Chairman of FPSB Indonesia) dan Eddie Cahyono Putro (Director PT. Bina Sumber Daya Optima and Managing Partner ECP-HPI Consulting Group). Seminar ini dihadiri oleh para praktisi perbankan, Dosen, dan para pejabat kalangan dunia usaha lainnya.

Ruang seminar yang berkapasitas 500 orang tersebut dipenuhi oleh peserta, bahkan panitia melakukan penambahan kursi agar dapat menampung seluruh peserta. Seminar yang dipandu Novianta Hutagalung sebagai moderator berlangsung sejak pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 diakhiri dengan tanya jawab antara peserta dengan nara sumber.

marketing competitionmarketing competition marketing competitionmarketing competition marketing competition

Lainnya