Berita

Bakti Sosial ABFI Institute bersama Bank Muamalat

baksos ABFI Sehat jasmani dan rohani merupakan sebuah kondisi yang diharapkan banyak orang, baik bagi si kaya maupun si miskin. Sayangnya bagi si kurang mampu untuk memperoleh derajat kesehatan jasmani merupakan sesuatu impian yang sulit diperoleh.
Dalam rangkaian memperingati Dies Natalis ke 39 ABFI Institut, bekerja sama dengan Baitulmal Bank Muamalat menyelenggarakan bakti sosial pada Sabtu, 1 Maret 2008 dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat Rukun Warga 02 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

baksos ABFIBapak Ir. Deden Prayitno (Wakil Rektor ABFI Institut Perbanas) di hadapan segenap pengurus RW 02 dan masyarakat setempat mengatakan, bahwa ABFI Institut Perbanas adalah institusi pendidikan yang memiliki Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satu darmanya adalah pengabdian kepada masyarakat, bersyukur dapat berkesempatan membantu masyarakat dalam hal pengobatan bagi masyarakat bekerja dengan Baitulmal Bank Muamalat.
baksos ABFIbaksos ABFIBapak Usep dari Baitulmal Bank Muamalat mengatakan bahwa dalam bidang kemanusiaan dan pelayanan mustahiq senantiasa ingin secara terus menerus meningkatkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Bapak Kuntoro (Ketua RW 02 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ABFI Institut dan Baitulmal Bank Muamalat, seraya berharap agar kegiatan semacam ini dapat diberikan oleh berbagai pihak pada waktu-waktu mendatang. Hadir dalam acara pengobatan gratis tersebut Wakil Lurah Pluit Bapak Tahta Yujang.
Dalam pelayanan pengobatan gratis tersebut melayani pasien sebanyak 150 orang dari berbagai kelompok usia yang secara langsung ditangani oleh dr Lian, dr Yanti, dan dr Dian dibantu paramedis Bapak Heri dan Bapak Ali serta seluruh panitia Dies Natalis ke 30 ABFI Institut yang diketuai oleh Bapak Fackrukrozie Kodrie.

 

Other Pictures from This event

Lainnya