Berita

Diklat Perbankan bagi AuditorBPK - RI

konser Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas menindaklanjuti hasil kerja sama antara Diklat BPK-RI dengan STIE Perbanas Jakarta. Selama sepekan telah dilaksanakan Diklat Perbankan bagi Auditor BPK-RI bertempat di kampus STIE Perbanas. Diklat yang diikuti oleh 22 Orang peserta perwakilan pegawai BPK seluruh Indonesia tersebut dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Sudarsono, M.Sc selaku Puket I STIE Perbanas.
konser Materi/pokok bahasan dalam diklat tersebut meliputi Sistem Perbankan di ndonesia oleh Ibu Lasmaida S. Gultom, SE., MBA (Bnak Indonesia), Good Corporate Governance oleh Bapak Aman Santosa, SE., MBA (Bank Indonesia) , Analisis Kredit oleh Bapak Zaenal Abidin, Ph.D (Ketua P3M STIE Perbanas), Anti money Loundering oleh Bapak Subiantoro, SH., MM (Bank Indonesia), Tindak pidana di bidang perbankan oleh Bapak Adnan Djuanda, SH., MH, Akuntansi Bank oleh Bapak Hariyanto, SE., Ak., MM, Penanganan Tipibank oleh Bapak Agus P. Raharjo, SH, CAMELS Rating oleh Bapak Slamet Riyadi, SE., M.Si (Bank Syariah Mandiri) , Manajemen Risiko Bapak Teddy Firmansyah, MM, FRM (Pascasarjana STIE Perbanas), konserBasel II oleh Bapak Cyrylus Harinowo, Ph.D (Ketua STIE Perbanas) dan Ibu Dra. Endang Swastika, M.Bkg (Pascasarjana STIE Perbanas) Risk Based Audit oleh Bapak Edwin Dharmasetiawan, SE., QIA (Bank Eksport Indonesia).
Para peserta mengikuti diklat dengan antusias dan semangat belajar yang tinggi. Hal tersebut terungkap pada saat acara penutupan diklat, dimana wakil peserta memberikan kesan dan pesan atas penyelenggaraan diklat.

 

Lainnya