Berita

Perjanjian Kerjasama Stie Perbanas dan Financial Planning Standards Board Indonesia (Fpsb Indonesia)

perjanjian kerjasama perjanjian kerjasama perjanjian kerjasama perjanjian kerjasamaPada Senin, 4 Juni 2007 bertempat di Kampus STIE Perbanas dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Jakarta diwakili oleh Ketua STIE Perbanas dengan Financial Planning Standard Board Indonesia yang diwakili oleh Fadjar Gunawan selaku Ketua Komite Pendidikan FPSB Indonesia.

Kedua institusi tersebut sepakat untuk mengikatkan diri secara hukum mengenai “Penyelenggaraan Program Pelatihan dan Pendidikan Financial Planning sebagai Persiapan Ujian dan Sertifikasi CFP, APFP dan iAPFP di Indonesia".

Dalam acara tersebut hadir antara lain Bapak Tri Joko Santoso selaku Direktur FPSB Indonesia, Bapak Joko Supriadi dari PT. Astra Cmg Life, Ibu Ita Guntari dari FPAI Surabaya, Bapak Fajar Gunawan dari FPSA, Bapak William Stanley dari PIC dan beberapa tokoh seperti Bapak Roy Sembel, Bapak Dr. Steph Subanija (Ketua Program Pascasarjana STIE Perbanas), dan para Pimpinan STIE Perbanas.

Lainnya