Berita

Seminar Pasar Modal dan Simulasi Saham

spams07 spams07 spams07 spams07 spams07

Seminar Pasar Modal dan Simulasi Saham (SPAMS) berlangsung selama 2 hari mulai 16 sampai dengan 17 Juli 2007 bertempat di Auditorium STIE Perbanas. Seminar tersebut dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan diikuti oleh 200 orang peserta dari STIE Perbanas, Universitas Indonesia, Unika Atmajaya, dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta.
Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Pascasarjana STIE Perbanas dan dihadiri oleh Puket dan pejabat teras bidang Kemahasiswan dan Alumni. Dr. Steph dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kalangan mahasiswa memahami masalah-masalah saham, dan pasar modal. Hal tersebut relevan dengan rencana berdirinya Institut Perbankan dan Keuangan Asia (Asian Banking and Finance Institute).
Pada hari pertama penyelenggaraan kegiatan sepenuhnya berupa seminar dan hari kedua dilaksanakan simulasi saham menggunakan komputer di laboratorium. Pada seminar tersebut Bapak Indra Surya, SH., LLM (Kepala Bagian Pengembangan, Keterbukaan dan Tata Kelola Bapepam-LK) bertindak sebagai keynotes speaker, dan pembicara Bapak Ihda Muktiyanto, SE, M.Sc (Kepala Bagian Pengembangan, Kebijakan Transaksi Lembaga Efek Bapepam-LK), Bapak Hendy M. Fackhrudin dari BEJ, dan Bapak Mariadi Suwondo (Direksi PT. Danareksa).

Lainnya