Berita

Final Libama Nasional 2005

Dalam Final Liga Bola Basket Mahasiswa (LIBAMA) Utama Nasional 2005 (25/09/05) di sport mall kelapa gading, tim putri STIE Perbanas kembali berjaya menyandang gelar Juara pertama elama tiga periode berturut-turut (2003, 2004, 2005). Setelah mengalahkan tim putri UGM dengan skor 51 - 44. Kemenangan tim putri hasil besutan oleh Jacky Ignatius Hatta ini tidak membuat mereka tinggi hati namun dijadikan pemacu semangat untuk tetap introspeksi diri atas segala kekurangan dan selalu menjujung sportivitas dalam bertanding. Pada kesempatan ini MVP (Most Valuable Player) putri diraih oleh Rahma Maharani (Kapten Tim Putri), sedangkan predikat Best Small Forward Putri disandang Azhesmelue (Lulu) yang juga merupakan MVP Purti tahun lalu.

Tim Putra STIE Perbanas yang sudah tiga kali berturut-turut sebagai juara pertama (2002,2003,2004) untuk tahun ini dengan berat hati harus merelakan kursi pertama di duduki oleh Tim STIMIK Mikroskil Medan dengan skor : 71 - 44. Tim Putra STIE Perbanas harus puas menduduki peringkat ke-2 setelah pada semi final mengalahkan STIE Kesatuan Bogor. Gelar Best Power Forward Putra berhasil di sandang Samuel Kurniahu (kapten tim putra STIE Perbanas).

Dengan keberhasilan yang sudah di raih oleh tim basket mahasiswa putra dan putri, sivitas akademika STIE Perbanas Jakarta turut berbangga hati dan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.
Lainnya