Berita

Orientasi Pendidikan 2005

Setelah selesai penerimaan Mahasiswa Baru, dilaksanakanlah program Orientasi Pendidikan (ORDIK) STIE Perbanas 2005 yang bertujuan untuk mengenalkan Mahasiswa Baru ke dalam aktivitas dunia kampus.

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Bambang Trihartanto, Ph.D (Ketua STIE Perbanas) pada 18 Agustus 2005. Kegiatan ini berjalan lancar di dukung oleh Unsur Kepanitiaan Mahasiswa, Dosen dan Karyawan.

ORDIK berlangsung dari tanggal 18-20 Agustus 2005 selain diisi dengan berbagai diskusi yang di fasilitasi oleh para dosen, juga diadakan program tentang pengenalan dunia kampus untuk merubah paradigma berpikir siswa menjadi pola berpikir seorang mahasiswa yang aktif.

Disamping kegiatan tersebut ada pula kegiatan Bersih Kampus yang mempunyai tujuan untuk membersihkan dan memperindah lingkungan sekitar baik di dalam maupun di luar kampus.

Acara Bakti Sosial ditandai dengan penyerahan santunan kepada warga jl Anggrek 1 Karet Kuningan yang tertimpa musibah kebakaran. Santunan tersebut di terima oleh Ketua RW setempat.

Lainnya